Beranda Nasional Rehab Kantor Kecamatan Kabat Terindikasi Ada Kecurangan

Rehab Kantor Kecamatan Kabat Terindikasi Ada Kecurangan

BANYUWANGI (pelitaindo.news) – Rehab gedung kantor Kecamatan Kabat Banyuwangi Jawa Timur yang menelan anggaran ratusan juta yang bersumber dari APBD Kabupaten Banyuwangi diduga tidak transparan. Hal itu terindikasi dari papan proyek yang dipajang di depan kantor Kecamatan Kabat Banyuwangi tidak mencantumkan Awal Pekerjaan dan Akhir Pekerjaan, hal ini tentu berpotensi kecurangan.

Diduga konsultan dengan sengaja tidak mencantumkan awal pekerjaan dan akhir pekerjaan.

Sementara itu plt Camat Kabat saat dikonfirmasi baru-baru ini mengatakan bahwa ia tidak tahu pelaksanaan proyek tersebut karena masih baru dan proyek itu adalah proyek lanjutan.

Hal itu tentu mandapat mendapat kritikan Imam Ketua LSM Cakrawala. “Seharusnya Bupati Banyuwangi tanggap akan hal tersebut karena jika hal ini dibiarkan saja tentu akan berdampak negatif bagi APBD Banyuwangi itu sendiri sebab jika papan pelaksanaan proyek tidak mencantumkan awal dan akhir pelaksanaan proyek hal ini berpotensi kecurangan sebab masyarakat tidak tahu kapan selesainya proyek tersebut,” ujarnya.

“Memang papan proyek perlu dipasang dan ditulis secara lengkap sebab di papan proyek tersebut masyarakat bisa mengetahui kapan pelaksanaan dan kapan berakhirnya proyek tersebut selesai. “Namun hal ini terkesan diabaikan oleh sejumlah pihak baik pihak rekanan dan instansi terkait hal ini tentu sangat disayangkan sekali oleh masyarakat,” pungkasnya. (Jok)

Artikel Rehab Kantor Kecamatan Kabat Terindikasi Ada Kecurangan pertama kali tampil pada pelitaindonews.
.
Artikulli paraprak992 KPM Desa Bangodua Terima Bantuan Beras
Artikulli tjetërBerdayakan Masyarakat Melalui Cafe BUMDes, Jayalaksana Siap Jadi Desa Terbaik di Indramayu