Beranda Hukum & Kriminalitas Jejak Pencuri 3 Kambing Milik Panti Asuhan di Depok yang Sisakan Jeroan

Jejak Pencuri 3 Kambing Milik Panti Asuhan di Depok yang Sisakan Jeroan

Jejak Pencuri 3 Kambing Milik Panti Asuhan di Depok yang Sisakan Jeroan

Depok, Indikasi.id – Tiga ekor kambing milik Panti Asuhan Wisma Karya Bakti, Bojongsari, Kota Depok, raib dicuri jagal yang hanya menyisakan jeroan saja. Pelaku diduga dua orang meninggalkan jejak di lokasi.

Ketua Harian Pengurus Panti Asuhan Wisma Karya Bakti, Ibnu, mengatakan pencurian kambing itu terjadi pada Jumat (28/7/2023) sekitar pukul 03.30 WIB. Menurut Ibnu, anak-anak panti sempat melihat dua orang pria yang mencurigakan sebelum kambing-kambing diketahui hilang pada pagi harinya.

“Kejadiannya kemungkinan jam 3 pagi karena kan anak-anak sahur puasa Suro, jam 04.00 itu anak-anak ngelihat di bawah itu ada orang lewat, dua orang yang kelihatan. Cuma anak-anak diam karena menakutkan, kan anak putri ya,” jelas Ibnu kepada wartawan, Selasa (1/8/2023).

Kambing-kambing itu diketahui hilang sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu, Aki Wawan, yang biasa merawat kambing, hendak mengecek ternak di kandangnya.

“Ada Aki Wawan yang biasa ngerawat kambing, domba di bawah kandangnya, pas itu ngelihat ada bercak darah di bawah itu,” katanya.
Bercak Darah Kambing

Saat diperiksa di bawah kandang, terdapat bercak darah kambing. Aki Wawan juga mendapati kambing telah raib dan hanya tersisa jeroan saja.

“Kemudian dilihat ke bawah ternyata di sekitar situ ada sisa isi perut yang mungkin sudah dipotong di situ, kemudian dibawa badannya saja, dagingnya,” ujarnya.

(mey)

baca juga : Inara Rusli Dilaporkan Virgoun Akses Data Ilegal, Pengacara: Dia Hacker?

.